Wagnaria!!2
Oshimeter
Synopsis
The exciting antics of Wagnaria return as more ridiculous incidents occur, friendships are deepened, and new feelings are discovered. In addition to Souta Takanashi and his wacky co-workers, more eccentric personalities join the family restaurant: Haruna, Hyougo Otoo's missing wife, who has a habit of getting hopelessly lost through the sewer system; Kirio Yamada, Aoi's older brother, who is able to withstand Mahiru Inami's deadly punches; and twins Youhei and Mitsuki Mashiba, Kyouko Shirafuji's juniors who do not get along. Absurdity, romance, and hilarity are all on the menu for the Wagnaria family restaurant!
Episode Guide
Characters
Mahiru Inami
Androphobic waitress Mahiru Inami overcomes her fear of men, particularly her co-worker Souta, to find love.
Fujita Saki
Aoi Yamada
A runaway teen, Aoi is a confident yet troublesome waitress at Wagnaria, yearning for a family and viewing Otoo as a father figure.
Hirohashi Ryou
Popura Taneshima
Popura, a clumsy but hardworking waitress, is short for her age and often mistaken for a child, much to her dismay.
Asumi Kana
Hiroomi Souma
Lazy chef Souma blackmails coworkers, fearing Inami's wrath but relieved Souta is her target.
Kamiya Hiroshi
Souta Takanashi
Wagnaria waiter Souta, loves cute girls, clashes with coworkers, and eventually confesses to Inami.
Fukuyama Jun
Community Feed
Loading…
Taneshima bikin kehebohan yang bikin karakter lain shock, Wagnaria seketika langsung chaos. Eh, jarang-jarang nih karakter yang namanya Maya dimunculkan lebih banyak. Karena suatu hal, suasana di Wagnaria berubah jadi cukup emotional, semua karakter ikut overthinking. Baru mau sedih, sekejap vibe nya langsung pindah ke komedi. Momen ini udah cocok banget buat jadi penutup season 2.
Di episode ini menunjukan kemajuan Inami dari androphobia nya, bonding dengan karakter lain juga bagus sehingga dia mendapatkan support. Ada cerita sampingan tentang Yamada yang lucu banget, ini gak boleh di skip! Vibe nya tidak se-chaos biasanya, tapi ada sedikit atmosfer sedih mengenai Daisy, lalu sekejap berubah jadi komedi.
Selalu deh Yamada bikin kehebohan dengan sifat cerobohnya, tapi jadi cerita pembuka yang bagus dengan humor yang lucu banget. Kali ini pace nya juga belum ada kemajuan yang besar, terutama di romansa. Dan terjadi momen yang membuat dynamic karakter jadi sedikit berubah lalu kembali normal. Bonding dari para karakter juga masih oke sejauh ini.
Diawali dengan interaksi antara Satou dan Inami, apakah kali ini Satou akan kena pukul? 😅 Cerita sampingan di eps ini komedinya dapet banget, jadi refreshing. Ada momen dimana Takanashi nekat dan membuat vibe nya jadi sedikit uneasy, tapi perlahan berubah menjadi gemas dan humor. Cerita diakhir episode chaos banget tapi jadi penutup yang bagus.
Yeay, dibanjiri dynamic antara Satou dan Yachiyo. Kapan ya romansa mereka ada kemajuan? 😭 Agak drama di episode ini, jujur menurut saya kurang menarik keberadaan 2 karakter sampingan itu, mungkin bisa bawa cerita lain yang lebih bagus. Pace terasa stuck, walaupun vibe terasa cukup wholesome, tapi komedinya agak menurun disini.
Hahaha semua orang sampai salah paham gara-gara kelakuan Takanashi, selain itu bikin Inami jadi overthinking dan sedikit iri. Ahh, hampir dikit lagi kejadian momen penting tapi digagalkan Souma 🫠 Tapi karena kejadian tersebut, banyak interaksi antara Souma dan Yamada, membuat bonding mereka jadi makin dekat. Sejauh ini pace nya agak maju mundur ya, jadi ikutin alur aja.
yup this has the emotional feels to it, a more character focus on Popura and Yamada, It was a nice season ender leaving with much awaited things to happen in the future, thus i really enjoyed the series much, their chaotic energy and subtle romance makes the anime likable and wholesome. Great anime.
Storyline baru yang bikin episode ini jadi lebih segar. Dan disini character development Inami makin terlihat ada kemajuan, tapi disisi lain malah bikin Takanashi jadi overthinking. Hmm, agak kecewa cerita soal Yamada gak diteruskan, padahal sepertinya akan seru. Atau mungkin akan ada di episode selanjutnya? Kita lihat saja nanti.
massive W for Inami ans Sota. Their slow burn type shi is really nice, but yeah Yahiyo and Satou much better for me. Still one of the greatest written romance part on an anime. With this and the last episode, idk how it will play out, but yeah moving on to the next. Great episode, shjould watch if you like cute moments on their ship.
yeah right... if you want yachiyo and satou moments defintely should watch this episode. A very nice tension to them and the side characters are really shining on these last episodes props for that. Very cute episode with subtle tension. It shows still some wagnaria classic chaos.
Baru mulai udah chaos aja, Yamada bikin kesal tapi komedinya dapet banget 😂 Ada kemunculan side character juga yang bikin tambah chaos. Walaupun karena suatu hal tension jadi agak naik dan bikin dynamic karakter jadi awkward, perlahan vibe nya kembali wholesome bersamaan komedi khas Wagnaria.
their inside voices are so funny hahaha especially on Satou hahaha. this episode was a very kyaaa moment. The "relationship" is sailing smoothly i would say. Cute episode, their unique personality are really fun to watch. Cant wait to see more of them.
yup yup this one is good, spotlight on a side character and seeing their charm is great. The cute moments are to watch for. This episode just screams cute and fun. Animation stays solid, their faces are just well animated. Also the voice acting are solid.
Kyouko jadi karakter yang diperbincangkan sepanjang episode. Jujur sih memang cukup ngeselin ya melihat kebiasaan dia 🫠 Dynamic karakter sangat menyatu dan sangat seimbang dengan vibe yang cukup chaos. Perlahan vibe nya menjadi wholesome di momen Kyouko kelaparan dan ada sedikit kehangatan dari interaksi para karakter.
Oh my gosh, they’re so cute fr fr. I hope the progress will continue. I can’t help but smile and feel a little bit giddy with the improvement in the relationship building. But, i also hope there will be progress with the Yamada’s.
Gak pernah gagal komedi disaat Satou ngebully Taneshima 😂 Wah, ada momen langka yang terjadi tapi karena keraguan Yachiyo, jadi kehilangan kesempatan deh. Huhu suka banget sama episode ini, banyak momen dengan Satou, dan diakhir kita bisa lihat perubahan reaksi dari Yachiyo yang bisa jadi petunjuk penting 🤭
It’s a typical misunderstanding that I've always seen in romance anime. But I like how bold they are, especially Satou. I also like the scene for the side characters. I think it has a touch of reality. The animation is so easy for me to watch and I really like the va for Izumi.
Lucu banget dynamic para karakter di episode ini, apalagi komedi di momen Nazuna dengan Yamada dan Taneshima kocak banget. Sudah beberapa kali dibuktikan, kalo Takanashi libur kerja, di restoran jadi agak chaos ya keadaannya 😅 Keseluruhan vibe nya wholesome, komedi dengan sentuhan gemas dari para karakter.
This is the progress I'm dying for!! It’s a slow burn but I can definitely feel the improvements. I feel so bad for Popura but it’s so funny. The foreshadowing was just strong that I felt it would happen lmao.
WAAHH Yachiyo is so cute. The slight progress is good. Also, the side characters were funny as hell. I like how they have screen time and make it more fun. It’s a bit slightly chaotic and chill for me.
From the Same Universe
Fans Also Watch
Wagnaria!!2
More DetailsRadar5
Choose what you want to review:
a single episode or the full anime.









