rizzkamalia
rizzkamaliarated Wagnaria!!2 Episode 7 - Bad Tuning of Love
Storyline baru yang bikin episode ini jadi lebih segar. Dan disini character development Inami makin terlihat ada kemajuan, tapi disisi lain malah bikin Takanashi jadi overthinking. Hmm, agak kecewa cerita soal Yamada gak diteruskan, padahal sepertinya akan seru. Atau mungkin akan ada di episode selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.