Lucu banget dynamic para karakter di episode ini, apalagi komedi di momen Nazuna dengan Yamada dan Taneshima kocak banget. Sudah beberapa kali dibuktikan, kalo Takanashi libur kerja, di restoran jadi agak chaos ya keadaannya 😅 Keseluruhan vibe nya wholesome, komedi dengan sentuhan gemas dari para karakter.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.