rizzkamalia
rizzkamaliarated Wagnaria!!2 Episode 11 - It's Resolve, Is That a Problem?
Selalu deh Yamada bikin kehebohan dengan sifat cerobohnya, tapi jadi cerita pembuka yang bagus dengan humor yang lucu banget. Kali ini pace nya juga belum ada kemajuan yang besar, terutama di romansa. Dan terjadi momen yang membuat dynamic karakter jadi sedikit berubah lalu kembali normal. Bonding dari para karakter juga masih oke sejauh ini.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.