Wagnaria!! Episode 9: Enter Kotori-chan!!
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Lagi-lagi gue merasa kasihan sama Takanashi karena semua hal yang terjadi di sekitarnya harus dia yang tanggung (secara nggak langsung). Ditambah punya orang-orang dengan masalah yang bikin puyeng, kayaknya gue kalau jadi Takanashi bakal langsung resign sih. Trus ngelihat juga ternyata orang-orang di sini banyak yang jadi korban dari failed parenting orangtuanya. Dan itu sangat ngaruh ke bagaimana kehidupan mereka seterusnya. Banyak banget yang jadi punya trauma karena kesalahan pola asuh orangtuanya. (Maaf jadi ikutan trauma dumping di sini)

Disini ceritanya fokus tentang Inami dan backstory mengenai sifatnya. Benar-benar diluar pikiran sih, menurutku sedikit dark karena ada vibe posesif tapi di cover melalui cerita yang dibaluri dengan komedi. Dynamic karakter seru banget untuk merubah penampilan Takanashi 😂 Animasi juga mendukung ditiap momen yang bikin makin standout. Sepertinya Inami ada character development sedikit demi sedikit.

Yup the random chaotic comedy strikes again, last episode was cute and all, then this episode shows we are back into the restaurant antics. There are super cute moments shown, i mean this has a very nice story writing. It is wholesome, and small Mahiru is kawaii AF and i felt bad for her really, L father tsk tsk. There are nothing more to say but watch it if you missed the restaurant antics hehe.



