Disini ceritanya fokus tentang Inami dan backstory mengenai sifatnya. Benar-benar diluar pikiran sih, menurutku sedikit dark karena ada vibe posesif tapi di cover melalui cerita yang dibaluri dengan komedi. Dynamic karakter seru banget untuk merubah penampilan Takanashi 😂 Animasi juga mendukung ditiap momen yang bikin makin standout. Sepertinya Inami ada character development sedikit demi sedikit.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.