Wagnaria!! Episode 8: First Time, Inami? Going Out!
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Sebetulnya agak deg-degan pas baca judul episode ini, tapi bersyukur banget orang-orang di sini selain aneh tapi bisa saling dukung satu sama lain. Mungkin karena mereka sejenis kali yah wkwkwk. Trus makin ke sini makin ngeliat gimana kebersamaan mereka dan somehow bikin hati menghangat. Senang deh lihatnya kalo pada waras begini hahaha.

Seru bangett, kali ini cerita dan latar tempatnya sangat refreshing karena onsen trip! 🙌🏻 Dari awal hingga akhir suasananya sangat menyenangkan, ditambah komedi yang standout, favorit saya ketika Souma ditinggal Satou hahahah itu lucu banget! Bonding para karakter juga semakin oke, dan gak lupa animasi yang standout juga.

A cute vacation episode, i mean they typically adds this kind of episode in the middle and they perfectly fits the pace of the series. every episode on the show is a standalone, so yeah, you still can enjoy the series with missing out some. But There is nothing wrong watching the whole thing. A wholesome and heart warming episode. Animation and the character design really pops up here.



