Wagnaria!! Episode 10: The Suspicious Truth..., Nazuna Works.
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Awalnya udah berharap Inami bakal menunjukkan progres dari fobianya, tapi ternyata masih butuh perjalanan yang panjang untuk sampai ke tahap "sembuh". Di episode ini juga makin terungkap cerita lain dari karakter-karakter yang ada di sini bikin jadi kepo dan pusing sedikit.

Walaupun Inami ada sedikit character development, tapi sepertinya perjalanan masih jauh. Penasaran kenapa Takanashi selalu membantu padahal selalu kena pukul, jangan-jangan.... 🤔 Dan ya, disini terungkap fakta baru, siap untuk romansa lainnya! Saya juga suka sama interaksi antara Satou dan Yachiyo, gemasin banget!

hmmmm okay the romance part are getting some progress yipee. And i love how they randomly focuses on the side characters like they are the main one. They made a great use of all the characters which i love. It was a wholesome episode and everytime Yamada appears on the screen she feels more like a likable character lol, a very air headed character really.



