momarah
momarahrated Wagnaria!! Episode 9 - Enter Kotori-chan!!
Lagi-lagi gue merasa kasihan sama Takanashi karena semua hal yang terjadi di sekitarnya harus dia yang tanggung (secara nggak langsung). Ditambah punya orang-orang dengan masalah yang bikin puyeng, kayaknya gue kalau jadi Takanashi bakal langsung resign sih. Trus ngelihat juga ternyata orang-orang di sini banyak yang jadi korban dari failed parenting orangtuanya. Dan itu sangat ngaruh ke bagaimana kehidupan mereka seterusnya. Banyak banget yang jadi punya trauma karena kesalahan pola asuh orangtuanya. (Maaf jadi ikutan trauma dumping di sini)

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.