Wagnaria!! Episode 3: Yachiyo, Kyouko, Satou... And the Returning Otoo-san
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Aku kira dengan kedatangan general manager, at least ada orang normal di sini tapi SAMA AJA WKWKKWK. Bener-bener ini anime kayak mimpi pas lagi demam deh. Semua karakternya punya latar belakang dan sifat yang unik. Untuk saat ini cuma bisa berharap sama Takanashi dan Satou doang :)

Karena ini restoran, jadi karakter yang bekerja akan muncul bergantian sehingga tiap episode membawakan cerita yang fresh. Kali ini ada sedikit pendalaman karakter yang dikemas dengan flashback dan cerita yang menarik. Animasi dan komedi saling support dengan baik. Hmm, tapi antara Satou dan Yachiyo itu ada sesuatu gak sih? Dynamic mereka agak sulit dibaca 😅

great pace, with episode 1 being like a subtle introduction on each of the characters, then the next episode are like a more deep introduction into each characters. It is a nice way to put and introduce the characters past and personalities. And yeah this has more emotions than the other which is kind of a nice change of theme. Also smol yachiyo was so CUTEEEEEE. The animation stays great, the voice acting and their lines are peak



