momarah
momarahrated Wagnaria!! Episode 3 - Yachiyo, Kyouko, Satou... And the Returning Otoo-san
Aku kira dengan kedatangan general manager, at least ada orang normal di sini tapi SAMA AJA WKWKKWK. Bener-bener ini anime kayak mimpi pas lagi demam deh. Semua karakternya punya latar belakang dan sifat yang unik. Untuk saat ini cuma bisa berharap sama Takanashi dan Satou doang :)

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.