Karena ini restoran, jadi karakter yang bekerja akan muncul bergantian sehingga tiap episode membawakan cerita yang fresh. Kali ini ada sedikit pendalaman karakter yang dikemas dengan flashback dan cerita yang menarik. Animasi dan komedi saling support dengan baik. Hmm, tapi antara Satou dan Yachiyo itu ada sesuatu gak sih? Dynamic mereka agak sulit dibaca 😅




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.