Wagnaria!! Episode 2: Inami, Androphobia. That's Because I'm Scared...
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Jujur di sini sebal banget sama Inami 😭 kasian Takanashi jadi korbannya Inami terus. Tapi emang isi orang-orang di sini aneh semua jadi harusnya aku nggak kaget tapi tetap masih sebal sih 😭

Ceritanya masih menyambung dari episode sebelumnya, yaitu perjuangan 2 karakter untuk merubah dynamic satu sama lain serta saat bekerja. Selalu ada humor ditiap momen, dan dynamic dari tiap karakter juga sangat menghibur terutama dengan sifat-sifat aneh yang dimiliki 😅 Penasaran apakah Inami dapat berubah?

Yup, a restaurant full of strange people, a very nice jump from episode one to episode 2, a very smooth transition indeed. The background music just fits perfectly into the scenes. Still this is a fun one but yeah, i feel bad for Souta lol. This is a more focused episode for the character of Souta and Mahiru, the everyday life is truly a struggle lol. Great episode.



