Wagnaria!! Episode 4: Souma, a Fresh... Too Fresh, Youth
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Bener-bener deh ada aja kehidupan manusia-manusia di sini tuh. Makin ke sini makin gemes sama kejadian yang ada di anime ini hahaha. Tapi so far seru sih, bikin greget tapi bukan persoalan yang berat juga.

Wah, mulai ketahuan sifat asli dari Souma, gak sangka dengan pembawaannya yang tenang dan ramah ternyata seperti itu 😂 Seru banget episode ini, mulai ada petunjuk juga soal romansa antar karakter. Setuju, Satou memang yang paling terbaik deh di restoran! Tapi jujur, agak pusing dengan nama karakter yang hampir mirip: Satou, Souma, Souta 🫠

yeah, the pace just goes ham, it became chaotic somehow. Well i like the change of pace, the randomness makes this episode enjoyable to watch. And their unique personalities makes it better. And yup is this a romance anime? well yes i guess lol. Cant wait to see some more them huhuhu :>



