Wagnaria!! Episode 5: On a Certain Sick Day, It's a Different Wagnaria
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Menurutku, keren sih orang-orang di sini bisa bertahan. Kayaknya kalo emang ada cerita kayak gini di dunia nyata, nggak bakal ada yang bisa survive deh. Walau begitu, ceritanya cukup menggelitik hahaha.

Sejujurnya, phobianya Inami itu cukup menyusahkan teman-temannya ya, semoga ada character development deh buat Inami. Episode ini cukup seru dengan cerita yang membuat dynamic karakter semakin beragam. Suka banget Satou dengan setelan waitress 😍 Komedinya selalu standout, hanya minusnya pace terasa maju-mundur.

The pace was perfect, the mixture of everything from romance to chaotic antics to a wholesome scenes are great. Soundtrack in each scenes fits perfectly. The animation stays solid. Also to add, the expressions on the characters emotions and plus the voice acting is great. The story is progressing and bouncing around which leaves me hooked into each episode. Honestly this is one of my favourite episode.



