Sejujurnya, phobianya Inami itu cukup menyusahkan teman-temannya ya, semoga ada character development deh buat Inami. Episode ini cukup seru dengan cerita yang membuat dynamic karakter semakin beragam. Suka banget Satou dengan setelan waitress 😍 Komedinya selalu standout, hanya minusnya pace terasa maju-mundur.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.