rizzkamalia
rizzkamaliarated Wagnaria!! Episode 5 - On a Certain Sick Day, It's a Different Wagnaria
Sejujurnya, phobianya Inami itu cukup menyusahkan teman-temannya ya, semoga ada character development deh buat Inami. Episode ini cukup seru dengan cerita yang membuat dynamic karakter semakin beragam. Suka banget Satou dengan setelan waitress 😍 Komedinya selalu standout, hanya minusnya pace terasa maju-mundur.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.