Wagnaria!! Episode 6: Souta's Melancholy, The Women of the Takanashi Family
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Sekarang mulai paham kenapa Takanashi bisa kuat dan survive di dunia pekerjaannya sekarang. Soalnya, isi keluarganya dia itu unik-unik... untung dia nggak keikut kehidupan mencekam yang dialami orang-orang di sekelilingnya.

Kali ini fokus ke Takanashi dan keluarganya. Karena cukup banyak karakter sehingga cerita yang dibawakan tidak membosankan dan juga memberikan rasa refreshing. Vibe keseluruhannya wholesome, dengan berbagai momen mulai dari komedi hingga yang menghangatkan hati. Disini juga terlihat ada kemajuan relationship dan dynamic di beberapa karakter.

This anime really gets the phrase, expext the unexpected lol. While the bonding and the character development is cute, and the pace of the series is great. I really cant get enough of them huhuhu. Alot happened on this episode and the progress of the story keeps getting interesting with all of the "cute relationship crush moments" i mean it was such a nice touch to make the episode interesting. What can i say, these are just wholesome AF



