Vampire Dormitory
Oshimeter
Synopsis
Homeless and fresh out of employment, Mito Yamamoto faces familiar loneliness and despair. Luck is simply not on Mito's side; when he stumbles upon a cafe and cuts his hand, a strange server named Ruka Saotome licks the blood from his wound and even dramatically retches at its apparent disgusting taste. Offended and dispirited, Mito runs off to a bridge, hoping to put an end to his misery. But when Mito accidentally slips, he is miraculously saved by Ruka, who reveals he is a vampire. Unable to drink blood from just any woman for mysterious reasons, Ruka proposes that Mito become his thrall—a vampire's human servant and primary source of food. In this deal, Ruka will shower Mito with love to sweeten his blood, and Mito will gain a warm place to call home. However, there is an issue: Mito is a girl! Concealing her long, flowing hair and feminine body, Mito readily takes this chance and enrolls in the Hijirigaoka Boys' High School while working part-time at the cafe with Ruka. But the more Mito's bond with Ruka deepens, the more she struggles to hide her secret.
Episode Guide
Characters
Ruka Saotome
Ruka Saotome: A hottie vampire nerd secretly living in a boy's dorm, working part-time, and mistaking Mito for a guy.
Lewin Comona
Mito Yamamoto
Orphaned Mito, disguised as a boy, is Ruka's devoted blood donor and dorm roommate.
Celeste Nia
Community Feed
Loading…
Finale yang cukup predictable untuk shoujo anime secara umum 😅 tapi aku suka bagaimana anime ini ditutup dengan clarity. Setiap konflik menemukan akhir jawabannya masing2. Yaahh.. walopun ada scene yg diluar ekspektasi BMKG wkwk. Endingnya sangat gantung, apalagi diperlihatkan karakter baru yang sepertinya akan menambah ketegangan di next season. 7/10 untuk art-style yang apik dan soundtrack yang sesuai dengan feel di setiap scene.
Episode ini secara emosional cukup terasa. Nuansanya lebih sendu dan banyak momen yang bikin hati ikut bengek, alias sesak nafas wkwk.. Tapi lumayan tersentuh sih ngelihat setiap karakter menghadapi dilemanya masing2. Rasanya kayak berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan sesuatu hal yang ingin dicapai... dan itu terasa emosional banget 😢
Bener-bener episode yang bikin geleng2 kepala wkwk.. agak sebel dan frustrasi juga ngelihat Mito yang plin-plan. Episode kali ini kembali ke rutinitas school life, tapi jangan tertipu karena dramanya tetap jalan terus 😅 Ada campuran chaos, romance, dan misunderstanding yang bikin gregetan. Emotional roller-coaster banget dahh..
Wah, episode kali ini konfliknya mulai kerasa banget. Tense dramanya naik cukup drastis dibandingkan episode2 sebelumnya dan ada beberapa momen yang bikin aku benar-benar speechless... (lebih ke adanya momen absurd diluar nalar 😅) Atmosfernya terasa lebih serius dan banyak emosi yang saling tumpang tindih. Salah satu episode yang bikin penasaran untuk lanjut ke episode berikutnya 👀
Menurutku episode ini salah satu episode paling emosional sejauh ini. Ada action yang cukup berani dan bikin dinamika hubungan Ruka dan Mito semakin rumit. Terlihat menarik saat rasa perhatian dan ketulusan masing-masing karakter mulai terlihat lebih jelas. Love triangle trope-nya benar-benar mulai terasa serius di sini 💔
Episode dengan setting matsuri selalu wajib di anime shoujo, dan juga punya pesonanya sendiri yang bikin moe vibes lebih terasa. Suasana kembang api, yukata, dan momen berdua terasa manis banget... tapi tentu saja tidak semulus itu. Ada rasa deg-degan sepanjang episode karena atmosfernya terasa seperti calm before the storm.
La historia se dio un vuelco muy importante, al punto que no sabia como terminaría y eso me emocionó, pero de un momento a otro todo se solucionó sin problema. Si quieres sentir emoción, frustración, reír, y después sentirte perdido lo recomiendo 🤣. 🌸
Drama misunderstanding mulai memanas di episode ini, dan jujur bikin gemes sekaligus frustrasi. Ada momen yang manis-manis, tapi ada juga yang penuh rasa cemburu dan overthinking. Aku cukup suka bagaimana episode ini menunjukkan sisi vulnerable beberapa karakter. Kadang masalahnya cuma kurang komunikasi... tapi ya namanya romance anime 😩💔
Episode ini cukup bikin perasaan campur aduk kayak nano-nano. Perasaan yang sebelumnya samar mulai terasa lebih nyata, dan konflik emosionalnya juga makin kuat. Aku lumayan suka bagaimana di episode ini mulai memperlihatkan sisi rapuh dari beberapa karakter. Ada scene tertentu yang bikin suasana mendadak tegang... dan ending-nya sukses bikin pengen lanjut nonton episode berikutnya!
Entah kenapa episode ini terasa lebih intens secara emosional. Chemistry antar karakter mulai terbentuk lebih jelas, dan ada beberapa momen kecil yang bikin moe moe. Di episode ini mulai ditunjukkan perasaan masing-masing karakter, bagaimana rasa bingung, cemburu, dan perhatian mulai bercampur jadi satu. Romance-nya pelan-pelan makin terasa di sini.
Episode kali ini vibe-nya lebih ringan dan fun.. terutama dengan setting glamping yang refreshing. Banyak momen awkward yang ngegemesin khas genre shoujo, apalagi waktu Ruka mulai menunjukkan reaksi yang bikin Mito bertanya-tanya. Ada beberapa scene yang bikin aku berpikir “hmmm agak cringe yaaa” wkwk.. Apalagi tingkah Ren yang unpredictable, absurd tapi entertaining banget 😂
Mulai masuk ke dinamika asrama, dan jujur ini seru banget. Mito makin harus ekstra hati-hati menjaga rahasianya di depan Ruka dan yang lain. Muncul karakter baru lagi yang menambah ketegangan dan konflik. Interaksi mereka bertiga bikin suasana kadang tegang, kadang lucu. Ada vibe love triangle yang mulai terasa di sini dan aku cukup menikmati dramanya.
Episode pembuka langsung menarik perhatian dengan alur yang unik dan sedikit absurd, tapi justru bikin penasaran. Pertemuan pertama Mito dan Ruka terasa dramatis sekaligus misterius. Aku suka bagaimana episode ini membangun latar belakang Mito yang menyentuh, lalu mencampurnya dengan nuansa romance fantasy yang manis... dan sedikit chaotic
I can't help but feel that this anime would've been much better if Mito was simply just a boy. Mito being a girl just cheapens the message and makes the whole story pointless.
Why on earth would Ren make Mito be his butler if he loves her so much? But they're also getting married? So he's engaged to his butler? The plot is insane, but it is entertaining. I'll give it that.
At this point I don't really care about any of the relationships. Both of the guys suck. If Mito just told Ruka the truth earlier on, none of this even would've happened.
A un episodio de terminar y no sé que pasará 🤔. La historia de complica más y no le veo un final feliz... veo que Ruka si está sufriendo , fue engañado y está pagando las consecuencias. 🌸
Wow! este episodio me sorprendió aún más, Ran después de lo que hizo me dejó una impresión de red flag inmensa 😂, pasó de ser el enamorado incondicional, al malvado contar de conseguir lo que quiere. Ahora necesito saber que pasa!!! y por otro lado Juri y Takara me parecen tan tiernos.🌸
🤯 ¿Qué pasó? quedé muy sorprendida con este episodio, venía de ser muy predecible y se dió un vuelco gigante. Quedé muy ansiosa de ver que pasa 🌸
😭Ahora lloro de frustración ante Ruka. Está pasando todo lo que pensaba iba a pasar, pero no quería. Espero el autor no juegue mucho más con nosotros, y la historia vaya en la dirección correcta y no nos sorprenda para mal. 🌸
Vampire Dormitory
More DetailsRadar5
Choose what you want to review:
a single episode or the full anime.





