Wah, episode kali ini konfliknya mulai kerasa banget. Tense dramanya naik cukup drastis dibandingkan episode2 sebelumnya dan ada beberapa momen yang bikin aku benar-benar speechless... (lebih ke adanya momen absurd diluar nalar 😅) Atmosfernya terasa lebih serius dan banyak emosi yang saling tumpang tindih. Salah satu episode yang bikin penasaran untuk lanjut ke episode berikutnya 👀


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.