Bener-bener episode yang bikin geleng2 kepala wkwk.. agak sebel dan frustrasi juga ngelihat Mito yang plin-plan. Episode kali ini kembali ke rutinitas school life, tapi jangan tertipu karena dramanya tetap jalan terus 😅 Ada campuran chaos, romance, dan misunderstanding yang bikin gregetan. Emotional roller-coaster banget dahh..


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.