Episode kali ini vibe-nya lebih ringan dan fun.. terutama dengan setting glamping yang refreshing. Banyak momen awkward yang ngegemesin khas genre shoujo, apalagi waktu Ruka mulai menunjukkan reaksi yang bikin Mito bertanya-tanya. Ada beberapa scene yang bikin aku berpikir “hmmm agak cringe yaaa” wkwk.. Apalagi tingkah Ren yang unpredictable, absurd tapi entertaining banget 😂


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.