Vampire Dormitory Episode 12: The Pretty Boy Vows?!
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Finale yang cukup predictable untuk shoujo anime secara umum 😅 tapi aku suka bagaimana anime ini ditutup dengan clarity. Setiap konflik menemukan akhir jawabannya masing2. Yaahh.. walopun ada scene yg diluar ekspektasi BMKG wkwk. Endingnya sangat gantung, apalagi diperlihatkan karakter baru yang sepertinya akan menambah ketegangan di next season. 7/10 untuk art-style yang apik dan soundtrack yang sesuai dengan feel di setiap scene.

La historia se dio un vuelco muy importante, al punto que no sabia como terminaría y eso me emocionó, pero de un momento a otro todo se solucionó sin problema.Si quieres sentir emoción, frustración, reír, y después sentirte perdido lo recomiendo 🤣. 🌸

I can't help but feel that this anime would've been much better if Mito was simply just a boy.Mito being a girl just cheapens the message and makes the whole story pointless.

