Finale yang cukup predictable untuk shoujo anime secara umum 😅 tapi aku suka bagaimana anime ini ditutup dengan clarity. Setiap konflik menemukan akhir jawabannya masing2. Yaahh.. walopun ada scene yg diluar ekspektasi BMKG wkwk. Endingnya sangat gantung, apalagi diperlihatkan karakter baru yang sepertinya akan menambah ketegangan di next season. 7/10 untuk art-style yang apik dan soundtrack yang sesuai dengan feel di setiap scene.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.