Wagnaria!! Episode 7: Long Time, No See, Otoo, New Part Timer Is Yamada (!?)
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Aku nggak nyangka di episode ini kesabaranku diuji lagi sama kehadiran part-timer baru. Huft bener-bener too hard to handle banget. Kayaknya aku kalo jadi Takanashi nggak bakal kuat sih. Apalagi ke-chaosan di episode ini tuh terjadi karena kedatangan Yamada.

Ada karakter baru yang menggemparkan restoran Wagnaria 😂 Dia cukup lucu dan masih membangun dynamic dengan karakter lainnya. Tapi berkat kemunculannya, ada kemajuan romansa antar karakter lain, walaupun secara gak sengaja hahaha. Suasananya cukup chaos tapi menyenangkan, bonding para karakter juga semakin dekat.

HAHAHA this is just so chaotic, and a very great way to break the ice on the series by introducing a new character. I mean the character personalities really carries the show. Comedy is great, the animation on their faces are great, the voice acting is great. Colors are pretty and vibrant. I really like the 2010's animation.



