Wagnaria!! Episode 1: Welcome to Wagnaria: Takanashi Works.
Oshimeter
4 Fans
EPISODE REVIEWS

Ceritanya ringan banget! Karena ini juga masuknya sluce of life ya jadi masalah-masalahnya juga masalah sehari-hari yang biasa kita temukan. Jujur... isinya aneh-aneh semua sih sebenarnya 😭 kepo ini ke depannya akan ada character development dari karakter-karakternya nggak ya...

yup one of the classics, i still remember all the fun times and im back watching it again yipee. This was a nice first episode of introduction, most of the important characters are present and the animation on them is solid. It has a nice warm tone with a wholesome and chill music. You can never go wrong watching this episode or the whole series.

Untuk episode pertama pace nya cukup cepat, tapi masih dapat dipahami terutama untuk pengenalan karakter yang cukup banyak. Vibe nya menyenangkan dengan berbagai dynamic karakter yang seru. Humornya juga cukup lucu dengan animasi yang mendukung. Kalau kamu tertarik dengan genre comedy, cukup worth untuk ditonton.



