Wagnaria!! Episode 13: Final Battle: Namely the Date, How Things Turned Out for Takanashi and Inami...
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Aaaaaa nggak nyangka akhirnya bisa sampai di penghujung episode. Telah melewati dan melihat bagaimana dinamika pertemanan warga Wagnaria. Cukup asyik untuk dinikmati.

Vibe diawal cukup tenang dengan animasi dan latar suara yang mendukung, lalu berubah dengan mulus ke momen komedi yang terjadi pada Takanashi. Dan tiba-tiba ada karakter baru yang muncul. Secara keseluruhan, sebagai episode terakhir mungkin sedikit menggantung, tapi suasana dan cerita yang dibawakan sangat wholesome, dan ada sedikit momen romansa walaupun agak awkward.

ugghhh a cliffhanger ender episode ughhh i want more of them huhuhu. But yeah, it was a "67" ending that makes you want to watch more. The character development is slow but there are still some progress, it does not rush anything, all of their personalities are fun to watch. Great series, And season 2 is a must watch <3



