Wagnaria!! Episode 12: Why!? The Night Before the Decisive Battle. Taneshima's Returned Favour
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Bumbu-bumbu romansanya mulai makin berasa nih di sini hahaha. Jadi kepo nanti apakah cinta mereka akan bersemi atau justru akan ada plot twist dengan hubungan romansa mereka xixixi. Nggak sabar untuk tahu kelanjutannya seperti apa.

Semakin lucu aja interaksi dan dynamic para karakter, bahkan humor sekecil apapun selalu berhasil. Kali ini terasa para karakter sedang support satu sama lain tapi tetap dengan humor khas Wagnaria. Vibe nya chaos, menyenangkan, tapi ada sedikit kehangatan juga. Episode selanjutnya akan ada momen besar!

yeah i thought so, the episode was continuing until the last episode i guess, from episode 11 to are connected i guess. The character development of Mahiru is really something else, and the romance are subtle but it is there, great writing, it is not moving away from the comedy and it still manage to put some romance into it. Great job mahiru chan!!!



