rizzkamalia
rizzkamaliarated Wagnaria!! Episode 13 - Final Battle: Namely the Date, How Things Turned Out for Takanashi and Inami...
Vibe diawal cukup tenang dengan animasi dan latar suara yang mendukung, lalu berubah dengan mulus ke momen komedi yang terjadi pada Takanashi. Dan tiba-tiba ada karakter baru yang muncul. Secara keseluruhan, sebagai episode terakhir mungkin sedikit menggantung, tapi suasana dan cerita yang dibawakan sangat wholesome, dan ada sedikit momen romansa walaupun agak awkward.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.