Vibe diawal cukup tenang dengan animasi dan latar suara yang mendukung, lalu berubah dengan mulus ke momen komedi yang terjadi pada Takanashi. Dan tiba-tiba ada karakter baru yang muncul. Secara keseluruhan, sebagai episode terakhir mungkin sedikit menggantung, tapi suasana dan cerita yang dibawakan sangat wholesome, dan ada sedikit momen romansa walaupun agak awkward.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.