Wagnaria!! Episode 11: The Two of Them Back Then, Yachiyo and Satou. And, Welcome To The Takanashi Family
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Banyak hal yang terjadi di sini, terutama pas bagian pertemuan awal Yachiyo dan Satou itu agak unik sih. Dan gue rasa, kayaknya Takanashi jadi Kotori itu mungkin akan selalu dibahas sampe akhir season ini sih hahahhaa.

Haha masih belum pada move on sama Kotori-chan, terutama Taneshima 😅 Ada sedikit flashback juga saat Satou dan Yachiyo pertama kenal, suka banget sama dynamic mereka huhu. Sudah hampir diakhir series dan perkembangan romansanya hanya maju sedikit. Humor yang diselipkan masih dapet banget, jadi gak akan bosan nontonnya. Cerita diakhir episode juga gak kalah seru!

hmmm a lot was happening on this episode, romance progressing and emotions are shown. A more character focus on Takanashi, and feels like we are already getting into some climax. Animation stays the same. Things are getting interesting now huh. This epiosde is unskippable. We are already nearing the end, i guess the next ones would be a banger. The story telling pace is great, and i hope it does not go down at all.



