Di sini perkembangan dari segi karier dan juga karakter mereka makin bagus sih. Yang aku highlight banget adalah kerja tim mereka yang bagus banget. Mereka semua benar-benar berusaha keras untuk menggapai mimpi, dan itu memberikan amanat yang bagus serta layak dicontoh. Semangat kerja dan etos kerja mereka juga tinggi, jadi bikin makin termotivasi saat menontonnya.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.