Tower of God Season 2: Workshop Battle
Oshimeter
Synopsis
Second part of Tower of God Season 2.
Episode Guide
Community Feed
Loading…
Overall lumayan menghibur sih season ini, emang aspek utama yang kurang itu cuma di bagian animasi koreogafi fight scene nya sih. Untuk pacing nya seperti dipercepat juga kayak ada beberapa panel dari webtoon nya yang mungkin di skip untuk mengejar waktu, ini aja sangat tidak biasa dibikin 26 episode wkwk. Intinya enjoyable dan semoga kalau ada kelanjutannya bisa ganti studio atau diperbaiki kualitasnya.
Ini sudah klimaks banget sih konflik dan situasinya juga gawat banget. Di akhir yang clutch ternyata bom Wangnan yang dibawa Rak, padahal dia lagi sekarat ternyata bisa kontribusi juga wklwk.
Seru sih ini fight nya lumayan bagus dianimasikan, walaupun tetep ya koreografinya masih tidak enak untuk dilihat tapi setidaknya setiap ada gelombang Shinsu udah pasti bagus gitu.
Lagi-lagi dibikin kecewa dengan animasi fight scene nya yang berantakan banget gak enak untuk dilihat. Semoga kalau ini dilanjutkan bisa ganti studio atau diperbaiki animasinya.
Hwaryun bener-bener misterius banget dah, masih belum dijelasin dengan jelas gimana caranya role guide bisa kemana-mana sesuka hati tapi yah belum terlalu penting juga wkwk.
Woahh akhirnya semua orang tau dan bakal mencoba untuk menolong Bam yang sedang dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Outcome yang begini nih yang bikin penasaran.
Lahh kirain Beta nih pengen bantu Viole kok malah ditusuk jir, terus itu si peri ternyata antek-antek FUG pula wkwk. Makin gila sih ceritanya tapi yahh animasi nya kureng banget.
Wow ada orang yang ditunggu-tunggu buat muncul akhir keliatan cuyy, semoga fight scene nya bagus ya nanti harus habisin semua budget pokoknya disitu wkwk.
Makin menarik sihh ceritanya dan banyak pertarungan tiap Reguler yang ditunggu-tunggu tapi animasi nya kocak banget jadi gabisa dianggap serius sumpah.
Buaya favorit semua orang akhirnya dapat screentime lagi dan reuni sama Khun juga wkwk. Semoga animasinya ditingkatkan lagi saat scene yang memerlukan banyak gerakan.
Pinter juga Viole mastiin pake masker buat menipu temannya sendiri, dan reaksi Endorsi bagus ternyata di animasiin nya.
Asik nih Viole mulai bertemu dengan beberapa kawan lama yang ketemu di testing floor. Jadi penasaran gimana reaksi Endorsi pasti beda sama reaksi Khun pertama kali tau.
Wow ini tiket buat naik kapal utama aja unik ya cara tes nya wkwk, strategi apa aja yang bakal dipake dan dimanfaatkan setiap reguler.
The final episode for the workshop arc ended with a banger and a few more questions raised with a minor cliffhanger of about what actually happened to some of the characters. It was a good ending and we finally got the date between Endorsi and Bam, that was really sweet. And they're planning their next step, which is the Hell Train arc!!! Overall I would say this is the best arc so far, with a lot of crazy plots and great fighting scenes, it's not the best but it's definitely better than the first season. I have high hopes that the next season will be even better. Give it a watch!!
The revelation at the beginning of this episode was so mind-blowing and dark, I never expected the plot to be as dark and as that. It actually sent shivers to my spine. Then cutting to the fight scene from start to end, and ended with such a touching and sad ending. THE BEST EPISODE YET!!! Only one episode left, I'm not ready for this to end!!
The final battle is here! We finally got to see Bam, Khun and Rak fighting alongside each other again. We're still yet to see any solution how they can save everyone, but I bet the next episode is an intense fight scene. Let's go!
It's finally the final showdown we've been waiting for!!! It was so intense and then of course we're left again with a cliffhanger. What will happen next?! Was this all just a setup for an even bigger fight scene?! But this is a good episode to stop and catch your breath. The next one will for sure be an even more intense fight scene until the very last episode!!
Oh my god that was one intense episode! So much action and fighting in this one episode alone and just as we thought we're finally getting a reunion, we're slapped with a huge plot twist and cliffhanger?! The dramatic conclusion will make you lose your mind, so be prepared to watch another episode! LET'S GO!
After the last episode's cliffhanger I really thought something bad happened. But they're really shocked us with this episode's revelation. All of the questions was answered in this episode and they're all finally reunited and working together to get Bam back. I'm so excited for the next episode! It will be a banger for sure! You need to watch it back to back. SO LET'S GO!
Another great episode!! With such a shocking revelation!! Now every tides are turned and we're slowly getting all the old crew back!! But that ending was such a bad cliffhanger, don't watch it when you're busy, you'll go crazy from anxiousness.
Tower of God Season 2: Workshop Battle
More DetailsRadar5
Choose what you want to review:
a single episode or the full anime.







