Overall lumayan menghibur sih season ini, emang aspek utama yang kurang itu cuma di bagian animasi koreogafi fight scene nya sih. Untuk pacing nya seperti dipercepat juga kayak ada beberapa panel dari webtoon nya yang mungkin di skip untuk mengejar waktu, ini aja sangat tidak biasa dibikin 26 episode wkwk. Intinya enjoyable dan semoga kalau ada kelanjutannya bisa ganti studio atau diperbaiki kualitasnya.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.