Lorenya makin bertambah lagi. Aku suka cara mereka menyelipkan atau menambah cerita flashback dengan cara yang tidak bertahap-tahap seperti ini. Awalnya aku pikir kita mau ada dalam subplot yang berbeda, tapi ternyata masih di dalam plot utama. Bagus sekali. Semuanya punya hubungan antara Hitomi dan neneknya.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.