MUTEKING THE Dancing HERO Episode 5: Goodbye Park
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

Wahh kali ini akhirnya sang MC berhasil mengajak jalan sang heroine yg menurut saya character development yg baik sampai saat ini. Bagaimana terlihat lugu, gugup dan perasaan lain nya bercampur aduk di diri sang MC. Monster kembali muncul dengan pola yg sama seperti episode sebelumnya, Episode ini adalah yang paling personal dari sisi sang MC sejauh ini hampir separuh episodenya tidak ada aksi tempur sama sekali, hanya dua orang di taman hiburan.

Pasamos la cita de Muteki con Aida, algo interesante pero aburrida de ver. Aunque igual, es gracioso ver lo soñador que Muteki por su amor ciego a Aida.

I honestly thought he'd never actually make a move on her. Up until now, Miss Aida has felt like an empty character who existed solely as the object of Muteki's affection. I love that the stakes seem to be rising 🥳

