Wahh kali ini akhirnya sang MC berhasil mengajak jalan sang heroine yg menurut saya character development yg baik sampai saat ini. Bagaimana terlihat lugu, gugup dan perasaan lain nya bercampur aduk di diri sang MC. Monster kembali muncul dengan pola yg sama seperti episode sebelumnya, Episode ini adalah yang paling personal dari sisi sang MC sejauh ini hampir separuh episodenya tidak ada aksi tempur sama sekali, hanya dua orang di taman hiburan.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.