dailovers
dailoversrated Makeine: Too Many Losing Heroines! Episode 11 - Let's Have a Talk about Responsibility
Episode kali ini sangat menguras emosi sih ini huhuhu. Komari imutt banget tapi juga agak ngeselin tapi aku juga paham sama dia tapi kasihan juga sama Nukumizu. Bingung banget sama situasinya huhuhu. Sedih banget juga lihat Komari disini huhuhuhu tapi aku seneng karena Komari sudah menemukan temen-temen yang bakal selalu ada buat dia hiks jadi pengen nangis lagi terharu banget episode ini huhuhuhu.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.