Di episode ini masih lanjut liburan di pantai, tapi ceritanya lebih fokus tentang Aoi. Seru dan menyenangkan interaksi para karakter disini, apalagi pas Misa dan Aoi jadi satu tim itu kocak banget 😂 Eh tau-tau Usui muncul dengan posisi yang kurang menguntungkan untuk Misa, tapi tetep aja diakhir malah ada momen manis walaupun ke distract wkwk.




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.