Kaiba Episode 7: A Forgettable Man
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

DANNNN YAP kali ini kita pindah ke bulan mati namanya Libera, and honestly... lumayan chaotic n gloomy banget sih... Kota hantu yang air lautnya udah disedot habis, tapi warganya tetep pura-pura 'hidup'. Terus adegan kejar-kejaran sama si Vanilla dapet tegangnya, tapi tetep nyesek pas liat bapak-bapak ngorbanin diri demi nyelametin MC... CUMA YA TTP ADA BITTERSWEET SCENENYA SIH, jujur sedih bgt ya anime ini ternyata WKWK

This episode is more about the story of Vanilla and Kaiba. The ending was pretty wholesome but sad at the same time! What a great episode in my opinion! :)

Episodio en donde se profundiza más en un personaje, el cual a pesar de tener un pasado trágico decide ver las cosas de manera feliz. También tenemos avances importantes sobre el pasado de nuestro protagonista.

