soryu
soryurated Kaiba Episode 7 - A Forgettable Man
DANNNN YAP kali ini kita pindah ke bulan mati namanya Libera, and honestly... lumayan chaotic n gloomy banget sih... Kota hantu yang air lautnya udah disedot habis, tapi warganya tetep pura-pura 'hidup'. Terus adegan kejar-kejaran sama si Vanilla dapet tegangnya, tapi tetep nyesek pas liat bapak-bapak ngorbanin diri demi nyelametin MC... CUMA YA TTP ADA BITTERSWEET SCENENYA SIH, jujur sedih bgt ya anime ini ternyata WKWK

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.