Kaiba Episode 5: Abipa, the Promised Planet
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

episode ini dibuka dengan CUKUP MERIAH.... sumpah gw suka banget color combination thingsnya kaya... TERUS YG BIKIN GW SALFOK DI EPISODE INI TUH MUSICNYA KELUAR DARI SISI KIRI HEADPHONE GW JIR MAAF GA PENTING TP IT WAS SOME KIND OF EXPERIENCE BANGET.... kl disini mc kita si kaiba bakal berusaha buat ngambil "badan"nya yang lain.... yap si hippo yg ga sengaja keangkut WKWKWK btw characters disini tuh bener bener gabisa ditebak deh. yg dikira baik ternyata jahat dan yg dikira jahat ternyata baik WKWKW

Wow, this episode was very cool! Seeing this new planet, where people want to be superstars and where they get food for free, but there's always a twist about it, and it was pretty awesome to find out about it! ;)

Un episodio tranquilo la verdad, se muestra un mundo que parece ideal para vivir, pero que solo muestran fachadas para que la gente se quiera quedar. También me pareció un poco curioso los cambios de colores, a veces gris y a veces no.

