soryu
soryurated Kaiba Episode 5 - Abipa, the Promised Planet
episode ini dibuka dengan CUKUP MERIAH.... sumpah gw suka banget color combination thingsnya kaya... TERUS YG BIKIN GW SALFOK DI EPISODE INI TUH MUSICNYA KELUAR DARI SISI KIRI HEADPHONE GW JIR MAAF GA PENTING TP IT WAS SOME KIND OF EXPERIENCE BANGET.... kl disini mc kita si kaiba bakal berusaha buat ngambil "badan"nya yang lain.... yap si hippo yg ga sengaja keangkut WKWKWK btw characters disini tuh bener bener gabisa ditebak deh. yg dikira baik ternyata jahat dan yg dikira jahat ternyata baik WKWKW

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.