Dynamic Chord
Oshimeter
Synopsis
Dynamic Chord is a record company and music agency representing the hottest artists right now with, in particular, four of the country's most popular bands. They are rêve parfait with its own unique world view and progressive sound, Liar-S, an emo rock band, KYOSO, a group of highly-polished performers, and apple-polisher, which fuses dance with rock and roll. Against the backdrop of Japan's four seasons, comes a realistically depicted documentary movie about the encounters, breakups and trajectory of these 16 band members as they vie for musical preeminence.
Episode Guide
Characters
Narumi Amagi
Aoi Shouta
Reon Kashii
Eguchi Takuya
Yorito Kisaka
Morikubo Shoutarou
Community Feed
Loading…
Final episode ini adalah yang paling tenang dan paling tidak dramatis dari semua finale anime yang bisa dibayangkan tidak ada pertarungan, tidak ada twist besar, tidak ada momen katarsis yang eksplosif. Masalah juga terselesaikan dengan sendirinya. Cukup bagi saya menonton anime modelan seperti ini
Aroma persaingan semakin kental ditambah dengan permasalahan internal yg selalu saja ada. Menurut saya penyusunan plot cerita yg tidak jelas dan bertele tele menjadi alasan kenapa penonton langsung drop selain dengan kualitas animasi nya
Konflik kembali muncul tapi kali ini yg paling emosional dalam seri ini. Para karakter memiliki permasalahan yg cukup rumit. Episode ini adalah yang paling deliberate di antara tiga episode terakhir dan cerita seperti nya sudah semakin menarik dan layak di ikuti
Episode ini akhirnya menjadi momen ikonik. Ditambah ada flashback meskipun tidak terlalu berguna. Di episode ini lah yang paling jujur tentang keterbatasan produksinya alih-alih menyembunyikan masalah animasi di balik angle kamera atau static shots
Konflik semakin memuncak dimana banyak kejadian yg tidak terduga. Episode ini adalah yang paling dense secara narasi di seluruh arc apple polisher, Animasi di episode ini masih mempertahankan masalah kronis seri ini reused shots, static performance sequences, dan ekspresi karakter yang kadang tidak sinkron dengan emosi yang sedang disampaikan.
Konflik kembali berlanjut dimana terdapat kejadia yg tidak mengenakkan. Jujur saja episode ini adalah contoh terbaik dari masalah terbesar Dynamic Chord sebagai anime plotnya terasa sangat lambat dan dipanjang-panjangkan ditambah visual yg sangat luar biasa buruk nya
Episode ini adalah yang paling tenang dan calm dari semua arc di anime ini. Studio Pierrot secara mengejutkan memberikan pencahayaan terbaik mereka dalam seri ini untuk scene piano di inn. Konflik di dalam cerita pun sudah mereda sedikit demi sedikit
Di tengah band baru ini mau debut ternyata ada masalah internal yg menimpa mereka. Episode ini menggunakan pendekatan visual yang berbeda dari arc sebelumnya dalam satu hal yang kecil tapi terasa. Pacing nya tidak buruk karena menjebak penonton dalam ketegangan palsu, tapi karena seri ini tampaknya tidak sepenuhnya menyadari bahwa setup yang menyajikan ketegangan
Akhirnya Arc baru dimulai setelah sebelum nya masih berkutat di masalah yg itu saja. Akhirnya band mereka mulai menapaki jalan baru tidak mudah karena ada struggle yg akhirnya bikin cerita sedikit menarik. Ini adalah episode pertama dalam seri ini di mana budget animation yang terbatas justru secara tidak sengaja menciptakan estetika
Plot cerita mengalami sedikit perkembangan dan akhirnya mendapatkan jawaban yg selama ini ada sejak episode pertama. efek visual dari anime ini selalu berulang ulang seperti tidak niat membuat animasi. Eksekusi visual yg tidak matang membuat penonton malas menonton
Akhirnya anime ini memulai plot cerita nya meskipun sedikit telat karena seharusnya di episode sebelumnya. Episode ini adalah yang pertama dalam seri ini yang benar-benar terasa seperti punya plot yang bergerak ke satu arah. Studio Pierrot kembali mengandalkan teknik yang banyak pan lambat, shot yang diulang, dan gerakan yang lebih dekat ke animasi slideshow daripada animasi sebenarnya
Saya bingung episode pertama yg seharusnya banyak dialoh sebagai perkenalan tetapi dihabiskan untuk music montage keempat band utama. Dan untuk Visual nya seperti slideshow yg membuat antusias menonton anime ini menurun
This series has no plot at all. It was just a waste of time watching these whole 12 episodes. In every episode, a new set of characters appeared, leaving viewers unsure about the existing characters. The pacing was so chaotic that the ending took the whole series to build up, dragging everyone down. I can't believe that Studio Pierrot was the studio behind this, and the animation was ultimately horrible. Not the music-genre anime I was expecting; not recommended. The only satisfying one was the ED by "reve parfait."
Finally, it wrapped up the ending satisfyingly but the whole process to achieved this end took up the twelve episodes. No dialogues, no narrative, just repetitive visuals on the performances were plain horrible. That car drove at the end of the road, then disappeared was so bad I scoffed a little.
Yakumo trying to make them work before letting them eat is crazy. I would absolutely have a meal first before doing any work.
Meowkichi showing up unexpectedly with a cute meow always steals the scene.
The pressure is real when you see other groups taking it to a worldwide level
I really like Shinobu's personality when he acts clever and takes charge like a true team leader.
When I heard the word 'Ta-da', I knew something funnier was going to happen. Yusei made the swimming scene so much fun
It's so funny how the caregivers totally abandoned Narumi just to chase UK and Kuro for autographs. It talks about zero professional boundaries
Fans Also Watch
Dynamic Chord
More DetailsRadar5
Choose what you want to review:
a single episode or the full anime.







