Di tengah band baru ini mau debut ternyata ada masalah internal yg menimpa mereka. Episode ini menggunakan pendekatan visual yang berbeda dari arc sebelumnya dalam satu hal yang kecil tapi terasa. Pacing nya tidak buruk karena menjebak penonton dalam ketegangan palsu, tapi karena seri ini tampaknya tidak sepenuhnya menyadari bahwa setup yang menyajikan ketegangan




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.