Akhirnya anime ini memulai plot cerita nya meskipun sedikit telat karena seharusnya di episode sebelumnya. Episode ini adalah yang pertama dalam seri ini yang benar-benar terasa seperti punya plot yang bergerak ke satu arah. Studio Pierrot kembali mengandalkan teknik yang banyak pan lambat, shot yang diulang, dan gerakan yang lebih dekat ke animasi slideshow daripada animasi sebenarnya




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.