Anonymous Noise Episode 8: I Will Be Your Friend, I Swear I Will
Oshimeter
3 Fans
EPISODE REVIEWS

The emotional side of things is getting more and more intense. I can't help but feel completely sorry for Yuzu because he is always there for Nino, even though she constantly talks about Momo. I really hope he will be able to tell her his true feelings and not just settle for being a friend.

Cerita ini memberikan pukulan emosional yang mengguncang keyakinan diri sendiri karena kebohongan Yuzu mengenai perasaannya untuk mempertahankan Nino dalam band. Tema ini beralih menjadi konfrontasi menyakitkan dengan perasaan mereka saat ini.

Momen pertemuan yang sangat dinantikan antara Nino dan Momo berhasil menjadi puncak emosional karena menyuguhkan perang batin antara luapan kerinduan Nino dan sikap biasanya Momo, di mana interaksi singkat tersebut langsung mengguncang kondisi mental Nino sekaligus membakar rivalitas cinta segitiga dengan Yuzu menjadi jauh lebih gregetan.



