rizzkamalia
rizzkamaliarated Wagnaria!!3 Episode 8 - Mystic Sugar
Sudah kuduga, di Wagnaria gak bakal ada momen sedih, walaupun ada pasti cuma sebentar aja 😅 Hahaha ngakak banget pas momen Takanashi digangguin Kirio dan Souma. Komedi di eps ini dapet banget, dan suasananya udah cukup chaos dari awal.

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.