Takanashi kembali normal jadi suasana Wagnaria juga kembali chaos. Seperti biasa komedi juga masih oke banget, apalagi interaksi antara Inami dengan Souma dan lainnya. Vibe nya campur aduk banget, dari wholesome, sedikit intense, dan ada heartwarming juga. Sekilas ada flashback juga jadi bikin emotional. Masih menggantung untuk ending season 3, apakah akan ada lanjutannya?




0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.