rizzkamalia
rizzkamaliarated Wagnaria!!3 Episode 12 - Working Girl?
Walaupun disini agak drop vibe nya, tapi komedinya masih dapet banget. Dynamic Takanashi pas lagi cross-dressing dengan karakter lainnya juga lucu banget. Setiap karakter ada development, jadi bikin cerita makin refreshing. Tiba-tiba vibe nya berubah jadi sedikit emotional, hmm apakah momen itu akan terjadi di eps terakhir?

0 Comments

No comments yet — be the first to share your take.