rizzkamaliarated Wagnaria!!3 Episode 11 - The Love and Reminiscence of Something
Walaupun diawal bikin depresi liat kegagalan momen mereka, tapi akhirnyaaaaa ada kemajuan juga, dan itu momen yang manisss banget. Ikut seneng sama hubungan mereka 🥹 Dibalik vibe yang menghangatkan hati, ada karakter yang sedikit down. Aaaa pokoknya gemas banget sama dynamic mereka berdua deh!
0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.
0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.