Sebenarnya cerita anime ini sangat bagus karena alurnya runtut, konflik dan arah ceritanya pun jelas. Sayangnya, pengalaman menonton episode 1 kurang begitu menyenangkan karena banyak karakter dan grup yang diperkenalkan sekaligus dengan pacing yang cepat. Akibatnya, cukup sulit untuk mengikuti ceritanya dan harus beberapa kali mengulang beberapa adegan untuk memahami detail-detailnya. Sangat disayangkan karena soundtrack lagunya sudah perfect.


0 Comments
No comments yet — be the first to share your take.